Rabu, 24 Maret 2010

persiapan menuju semarang ^_^


Bismillah....
Rabu, 24 Maret 2010.
InsyaAlloh besok ane mengikuti seminar di semarang "The Newest Workshop Electrotherapy Application in Sport Injury" dari tanggal 24-27 Maret 2010. Seminggu ini mempersiapkan semuanya, Fuiiiiihhhh...mantaaaaab. Pokoknya seru banget mempersiapkannya, maklum baru pertama kali ini mengajukan dari kantor. Dari mulai surat perizinan, pesan tiket, nyiapin baju-baju yang mo' di bawa, sharing ma temen2 dan yang pasti minta izin sama orang tua ^_^. Mari kita mulai petualangan ini dari mendapatkan brosur seminar. Semua ini berawal dari yang namanya "SILATURRAHIM". Di kantor ane Alhamdulillah setiap pekannya diadakan ta'lim rutin khusus wanita setiap hari jum'at di waktu jam istirahat. ta'lim ini tidak hanya di hadiri dari skretariat kantor kami, akan tetapi gabungan dari skretariat lain yang masih dalam satu kawasan kantor kami berada. Di acara ta'lim rutin lah, ane mendapatkan brosur mengenai seminar yang akan ane ikuti esok. Dari seorang teman yang satu profesi, dialah kasusi. Kasusi sangat ingin sekali ane bisa mengikuti seminar ini, karena diapun berencana untuk mengikutinya. Kami pun mengajukan memo pengajuan mengikuti seminar yang disertakan brosur di skretariat kami masing-masing. sama-sama berusaha agar bisa di setujui. Ya Robb...Alhamdulillah semua ini dimudahkan... satu minggu di urus semuanya oleh kepegawaian (terimakasi pa oni, pa susilo, pa iwan, pa nurdin, pa noval yang udah ngebantu), trus di bantu juga sama temen-temen (pa riyanto yang bikin memo, aulia yang ngetikkin SPJ, dr Emir yang ttd memo). Barusan ini Alhamdulillah, uang seminarnya dah keluar. Mampir dulu ke bagian keuangan, untuk ngurus memo SPJ. Mesti ketemu sama bu wiji dan pa harta. Kebetulan Sebelum bertemu mereka, ketemu dgn ka yani (my Roomate) kayani bekerja di bagian keuangan juga, dia tanya mengenai persiapan ane, mereka sangat menyayangkan kenapa ane berangkat naik kereta, kenapa ga naik pesawat aja pulang pergi...?? karena tiket kereta dah di beli, yah sudah terlanjur. Tapi pulang ke jakarta naik pesawat. Sebenernya ane rada takut naik pesawat, jadi itulah yang menyebabkan ane naik kereta. tapi InsyaAlloh ada Alloh yang slalu menjaga. oh...iya balik lagi di tempat keuangan. selain ketemu kayani, disitu juga ada mb yulia dan mb niken. mb niken orang surabaya, dia tanya ane naik kereta apa? ane jelaskan bahwa ane beli tike kreta anggrek agro bromo brangkat jam 21.30, trus dia kaget, "loh ko, ga ngambil kreta yang khusus semarang?", karena ane ga tau dan sudah terlanjur mo gimana lagi. Dia bilang itu kreta yang ke arah surabaya, ane mesti harus hati-hati bisa saja ane ga tau udah sampe mana, bisa saja ane ketiduran....bisa saja jadi KEBABLASAN sampe surabaya. MasyaAlloh..., secara ane orangnya kalo di kendaraan suka tertidur, di bis pulang kerja aja bisa ketiduran, apalagi di kreta. Dalam pikiran ane, turun mesti di terminal SEMARANG. eh...ternyata kata mb niken, terminalnya tuh namanya bukan semrang, tapi TAWANG. hihi ^_^, ga kebayang, kondekturnya bilang "Tawang-tawang, tawang-tawang", eh...ane masih duduk manis di kreta dan masih menganggap semarang belum lewat. (mending duduk manis, kalo lagi pules) Na'iudzubillahminzalik Ya Alloh... Tak bosan-bosannya terucap kalimat"Alhamdulillah", sekali lagi karena SILATURRAHIM, jadi tau deh...apa ane yang "kuper" ye... ??nama terminal semarang aje kaga' tau. oh iya ada beberapa temen2 yang belum di sebutin namanya, tapi mereka ini yang semangat banget dukung ane mengikuti seminar ini, karena ujung2nya minta oleh-oleh, hehehe (ada ka chandra, obi, kafit, ka desi, ka nensi, nur,mustofa, mas arifin, angger) oh iya insyaAlloh nyambung lagi ye..., mo siap-siap pulang ke kosan, trus langsung ke stasiun gambir. Ya Robb....Semoga di permudah kaan segalanya, Amin ya Robb...Ceeeeeeeee uuuuuuu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar