Kamis, 29 Maret 2012

"Tidak ada istimewanya bagi yang tidak mengistimewakan Allah"


Sedekah, shalat malam, memberi makan anak yatim, menyenangkan hati yang berduka adalah 'hanya sekian' dari apa yang disebut sebagai ibadah. Bila ibadah diperbaiki, maka kehidupan pun akan menjadi lebih baik lagi. Namun bila ibadah buruk, maka kehidupan buruk yang akan terhidang. Ibadah biasa saja, hidup pun akan biasa saja. "TIDAK ADA ISTIMEWANYA BAGI YANG TIDAK MENGISTIMEWAKAN ALLOH"

Wuiiiiiiih, pas baca kalimat terakhir dari kalimat diatas, kerasa "DEGGG", kerasa ada yang nonjok tepat kearah dada. Dalem banget nih kalimat. Mungkin sekilas seperti kalimat biasa aja, tapi bagi indah terasa berbeda. Kalimat tersebut keluar dari seorang yang ibadahnya baik bahkan lebih baik lagi. Kata demi kata yang tertulis diatas, indah ambil dari buku karangan seorang Ustadz yang saat ini sudah sangat terkenal, beliau betawi banget dan terkenal dengan Ustadz shodaqoh. Mungkin kalian dah ga' asing dengan ustadz ini, beliau Ustadz Yusuf Mansur.

indah baca buku beliau yang berjudul"THE MIRACLE OF GIVING", baru halaman ke 9 sih bacanya..., Boleh pinjem lagi dari ka' desi (teman kerja). kaya'nya indah telat nih baca buku ini, yang lain sepertinya dah pernah membaca buku ini. So', sekarang indah mau baca kelanjutannya lagi nih guys.

Dalem hati lagi-lagi terkesima dengan kalimat "TIDAK ADA ISTIMEWANYA BAGI YANG TIDAK MENGISTIMEWAKAN ALLOH"

ckckckck SUBHANALLOH....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar